Objek Wisata Bali

informasi tentang tempat wisata di Bali

Wisata Hutan Mangrove Bali





   
     Wisata Hutan Mangrove Bali Kawasan wisata mangrove di Bali ini dikenal dengan nama Mangrove Information Center. Bila sering ke Bali, Anda tentu terbiasa dengan perjalanan dari atau menuju Bandara Ngurah Rai. Nah, Anda mungkin sering melihat tanaman bakau yang bisa dilihat sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai.




     Di sinilah letak wisata mangrove tersebut. Hutan bakau ini sebenarnya sangat luas, mulai dari Sanur hingga Tanjung Benoa. Anda bisa menelusuri kawasan wisata ini dengan cara berjalan di jalan setapak berupa jembatan kayu yang tersebar di area ini.




      Suasana begitu asri jauh dari kebisingan dan keramaian daerah Kuta walaupun jaraknya hanya beberapa kilometer. Di beberapa tempat terdapat bale bengong untuk duduk-duduk sambil mengamati satwa dan tanaman bakau.





      Penggemar fotografi pasti akan betah berlama-lama di menara tinggi yang disediakan di tempat ini. Selain bisa melihat pemandangan kawasan mangrove dari ketinggian, tempat ini cocok untuk kegiatan bird watching atau melihat-lihat satwa burung.

2 komentar:

Ini dimananya yaa? Di Deket Mall Bali Galleria atau dimananya?

 

dari arah sanur sebelumnya. . . ada hutan mangrove

 

Posting Komentar